👍 Liga Champion

Koke Opimis Atletico Menang Banyak di Kandang Sendiri

indolivescore.com, Liga Champion – Gelandang Atletico Madrid, Koke, mempunyai tekad membalas kekalahan dari Los Blancos (Real Madrid) menggapai keberhasilan menang 4-0 di Estadio Vicente Calderon.

Koke Opimis Atletico Menang Banyak di Kandang Sendiri

koke-opimis-atletico-menang-banyak-di-kandang-sendiri

Koke mengucap dgn tegas, Atletico tak menyerah seperti itu saja Walau kalah 0-3 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (3/5). Dalam duel pertama itu, Atletico takluk akibat hat-trick yang diciptakan Cristiano Ronaldo. Pemain yang berasal dari Portugal itu membuat catatan gol masing-masing pada menit ke-10, 74, dan 86.

Kini, misi balas dendam diusung waktu Los Colchoneros gantian lakukan jamuan rival sekotanya pada leg ke-2. akan tetapi, tugas Atletico semakin berat disebabkan faktanya Los Blancos (Real Madrid) tidak pernah kalah dalam duel dua leg, baik di kompetisi tempat regional dalam negeri atau internasional, waktu unggul 3-0 pada perjumpaan pertama.

โ€œKalian tidak pernah tahu apa yang berlangsung di sepakbola. Ronaldo bermain, kami akan bikin kalah mereka 4-0 di Calderon. ini sepakbola, tanyakan pada PSG,โ€ tegas Koke pada Marca.


Keterangan Koke juga merujuk pada kekalahan PSG skor 1-6 di kandang Barcelona sesudah yg terlebih dahulu unggul 4-0 pada perjumpaan pertama di Paris di babak 16-besar Liga Champions 2016-2017.

Terlepas dari optimisme itu, Koke merasa perlu memohon maaf pada fans atas kekalahan dan permainan minor Atletico di Bernabeu. โ€œKami harus memohon maaf pada suporter dan mulai memikirkan laga ke-2 pada Rabu. Kami ingin kembali ke final dan akan mencurahkan segenap kemampuan. Kami tak lagi tidak melakukan suatu gerakan atau diam melakukan perjuangan,โ€ janji pemain mempunyai usia 25 tahun itu.

Koke pun tak sungkan memberi ucapan selamat pada rival sekota yang mampu membuat tampil permainan baik, terlebih dalam meluncurkan terjangan gempuran balik, hingga bikin Atletico mati kutu. Kini, dia mengharapkan Atletico bisa membalas dua kekalahan dari Los Blancos (Real Madrid) di final Liga Champions. โ€œLebih menyedihkan kalah 2 x 1 di final ketimbang semifinal,โ€ tegasnya memungkasi.

To Top