👍 Sepakbola Italia

Klub Yang Tertarik Paul Pogba Harus Keluarkan Kocek 100juta Pounds

indolivescore.com – Tertarik mendapatkan Paul Pogba dari Juventus? Maka tim mana pun yang ingin mendapatkannya harus siap menggelontorkan uang setidaknya €100 juta.

Adalah Mino Raiola yang memprediksi demikian setelah mempertimbangkan kondisi dan situasi bursa transfer Eropa dalam setahun terakhir.

“Juventus sudah beraksi di musim panas dengan mempertahankan Pogba. Manchester United membayar kemahalan €80 juta untuk Anthony Martial, jadi Monaco melakukan kesepakatan yang bagus di sana,” kata Raiola, Jumat (1/1).

“Bagaimana peluang Pogba bertahan di musim depan? Kami belum tahu. Paul memutuskan atas tawaran yang sudah diajukan, dan bagaimana perasaannya. Ia juga sudah berada di situasi yang sama musim panas lalu.”

“Yang bersangkutan juga sudah berkembang dan nilai transfernya, jadi saya pikir €100 juta tak akan cukup. Semua terserah pada presiden klub Andrea Agnelli.”


“Ada hubungan kuat antara Pogba dan Juve, dan Paul adalah seseorang yang berpikir dengan hatinya. Ia menilai bukan waktu yang tepat meninggalkan klub dan pada akhirnya ia sudah membuat keputusan tepat,” tandasnya.

To Top