👍 Sepakbola Inggris

Klub Liga Primer Inggris, Sunderland Bantu Lawan Diskriminasi

indolivescore.com – Sunderland mendukung program charity bertajuk ‘Show Racism the Red Card’ dengan mengundang 100 murid sekolah ke Stadium of Light dan memberi edukasi kepada murid-murid tersebut untuk melawan diskriminasi.

Dalam hal ini, pemain bintang Sunderland seperti Jermain Defoe dan Jack Rodwell turut ambil bagian untuk meladeni sesi tanya jawab dan memberi lokakarya penididikan sepakbola sepanjang hari.

Berbicara di acara tersebut, Rodwell berkata: “Ini sungguh penting untuk berbicara dan mengedukasi anak muda terkait isu sosial seputar rasisme dan inklusi,” ujarnya.

“Sepakbola bisa memainkan peranan besar di banyak kehidpuan orang dan itu bisa membantu untuk menyampaikan pesan ke masyarakat, jadi ini merupakan hal yang bagus untuk mendukung sebuah organisasi seperti Show Racism the Red Card.”

Sementara itu, salah satu relawan di Show Racism the Red Card, James Kignett, menambahkan: “Kami senang untuk bekerja dengan Sunderland AFC tiap tahunnya sebagaimana pihak klub sangat mendukung kampanye kami.


“Merupakan hal yang fantastis untuk mendapat dukungan dari para pemain dan staf di acara ini, dan anak-anak tersebut bisa belajar dari mereka, mendengar kisah pribadi dan pengalaman mereka.

“Acara ini sangat sukses dan menghadirkan diskusi penting mengenai rasisme dan bagaimana cara mengatasinya.”

To Top