👍 Berita Bola

Klub-Klub Premier League Adalah Rival Terbesar Barcelona

klub-klub-premier-league-adalah-rival-terbesar-barcelona

Klub-Klub Premier League Adalah Rival Terbesar Barcelona

klub-klub-premier-league-adalah-rival-terbesar-barcelonaberita bolaKepala Negara Barcelona, Josep Maria Bartomeu menyebutkan, rival paling besar Clubnya ialah para kontestan Premier League. ini bukan soal mutu di lapangan hijau, tetapi terkait kemampuan finansial.

Mulai musim yang akan datang, 20 tim besar inggris akan mendapat laba fantastis dari hak siar sebesar 5,136 miliar pounds (sekira Rp97,8 triliun) yang mempunyai asal dari Sky dan BT Sport. Perihal ini, Club-Club yang tadinya cuma berstatus pelengkap bisa merajai di Transfer window pemain.

itulah yang bikin Bartomeu khawatir. Lebih lanjut berbasickan dia, Los Blancos (Real Madrid) sudah tidak lagi masuk hitungan terkait rival penghasilan.

“Tim-tim Premier League akan mempunyai kemampuan finansial yang luar biasa mulai sekarang, dan kami khawatir. Untuk Barcelona, Premier League ialah rival utama kami,” kata Bartomeu, layaknya diambil dari BBC Sport, Selasa (23/2/2016).

“Premier League ialah kompetisi paling baik. Mereka mempunyai fans dan penghasilan paling banyak. Mereka melakukan segalanya bagus, dan bikin tim-tim bisa melakukan saingan menjadikan rebutan titel. Kami mempunyai biaya yang tidak sama di Spanyol, akan sukar buat tim layaknya Leicester berada di kompetisi kami,” jelasnya.


To Top