👍 Berita Bola

Klose Berikan Pengalamannya Untuk Gelandang Lazio

klose-berikan-pengalamannya-untuk-gelandang-lazio

Berita Bola – Klose Berikan Pengalamannya Untuk Gelandang Lazio, eksistensi pemain senior dalam sesuatu bisa menjadi amat berguna. sekumpul cerita yang dimiliki, sang pemain bisa menolong rekannya, terlebih pemain muda, untuk berkembang.

Hal tersebut yang kini terjadi pada sosok Miroslav Klose di Club ibukota italia, SS Lazio. Selain berbagi cerita, pemain 37 tahun ini juga senantiasa berusaha, untuk menjadi panutan yang bagus bagi para pemain muda.

Klose Berikan Pengalamannya Untuk Gelandang Lazio

klose-berikan-pengalamannya-untuk-gelandang-lazio

“gara-gara karakter saya, saya senantiasa memberi contoh dalam hal kesatuan dalam tim,” buka Klose di situs resmi il Aquile.

“Saya mencari jalan tunjukkan apa yang bisa saya lakukan bola. Jika dalam sesi latihan saya melihat sesuatu, saya berbicara tentang hal itu langsung pada orang lain. Kami bertukar pendapat tentang banyak hal,” tambahnya.


Pemilik rekor gol paling banyak sepanjang histori Piala Dunia ini kemudian juga memuji kualitas para pemain muda yang ada di skuad Lazio. berbasickan dia, para pemain muda Lazio seperti Stefan De Vrij dan Felipe Anderson memiliki masa depan bagus, namun mereka butuh polesan yang pas.

“Kita akan melihat bagaimana hal-hal berjalan tahun ini, tapi kami memiliki banyak talenta muda. Mereka berlian yang masih kasar, yang perlu di poles,” pungkasnya.

Terima kasih telah membaca Klose Berikan Pengalamannya Untuk Gelandang Lazio

To Top