👍 Sepakbola Inggris

Klopp Sambut Positif Kehadiran Guardiola di EPL

indolivescore.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa kehadiran Josep Guardiola di Inggris akan memberikan dampak positif bagi Premier League.

Musim ini akan jadi musim terakhir Manuel Pellegrini menangani The Citizen. Sebab teka-teki siapa yang akan menggantinya musim depan sudah terjawab melalui pengumuman resmi dari pihak Manchester City. Mereka sudah mengumumkan bahwa Guadiola, yang saat ini berstatus sebagai pelatih Bayern Munchen, bakal menjadi bos bagi Sergio Aguero cs musim depan.

Kehadiran salah satu manajer terbaik di dunia ini tak membuat Klopp menjadi pesimis dengan peluangnya untuk jadi juara dengan Liverpool. Ia justru menyambut kehadiran manajer asal Spanyol itu dengan positif.

“Jelas ia merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Ia pernah melatih dua klub besar dan sekarang ia akan melakukan tugasnya di Man City. Man City memiliki manajer baru. Itu saja,” tutur Klopp seperti dilansirSports Mole.

“Pep memenangkan hampir segalanya di Jerman, ia telah memenangkan segalanya di Spanyol, dan sekarang ia ingin menang di Inggris. Saya rasa hal itu bagus bagi Premier League,” ujar eks pelatih Borussia Dortmund ini.


To Top