👍 Sepakbola Inggris

Klopp Rasakan Tekanan Belanja Pemain di Bursa Musim Dingin

indolivescore.com – Bos Liverpool, Jurgen Klopp, belum lama ini merasakan ada tekanan yang tak sehat di antara para manajer Premier League, untuk membelanjakan uang guna membeli pemain di bursa Januari.

Tim yang bermarkas di Anfield sudah dikaitkan dengan beberapa orang pemain di beberapa bulan belakangan, namun Klopp merasa bahwa membeli pemain dengan harga mahal bukan solusi yang tepat untuk membawa klub kembali ke Liga Champions.

“Saya bisa mengerti mengapa semua orang antusias dengan bursa Januari. Ini sepertinya jadi solusi yang tepat untuk memuaskan semua orang. Mustahil mengatakan ‘kami takkan melakukannya’, saya paham tekanan yang dirasakan oleh manajer lain,” jelas Klopp pada BBC Sport.

“Lebih baik melakukan sesuatu ketimbang mempertahankan apa yang ada, sehingga Anda bisa mendatangkan seseorang dan berkata ‘saya sudah mencoba’.

“Anda membeli pemain dengan harga yang gila atau buruk dan mengatakan ‘kami sudah melakukannya’, namun tak yakin apakah itu bisa membantu, karena Anda tidak akan pernah bisa yakin.”


To Top