👍 Sepakbola Inggris

Klopp : Liverpool Tidak Akan Belanja Pemain Lagi

Jurgen Klopp

SCOREINDONESIA – Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp , mengatakan jika tim asuhannya tidak akan berbelanja pemain baru di bursa transfer musim panas 2019. Jurgen Klopp lebih memilih untuk mengembangkan permainan Liverpool dengan pemain – pemain yang dia punya saat ini.

Jurgen Klopp hingga sekarang ini hanya baru membeli satu pemain yaitu Sepp van den Berg yang berusia 17 tahun. Van den Berg yang berposisi sebagai bek tengah adalah investasi jangka panjang untuk Liverpool. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut diprediksi akan menjadi pengganti Virgil van Dijk nantinya.

Liverpool sangat tenang di musim panas 2019 setelah kedatangan Van den Berg. Liverpool sempat dikabarkan akan memulangkan Philippe Coutinho dari Barcelona , akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh Jurgen Klopp.

Liverpool memang tidak begitu banyak mengalami perubahan saat ini selain hengkangnya Daniel Sturridge dan Alberto Moreno. Tidak ada perubahan yang berarti dalam komposisi pemain yang membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions musim lalu.

“Tahun ini bukan akhir dari Liverpool. Tahun depan akan ada bursa transfer lain. Tim ini sangat bagus dan kami sudah berinvestasi banyak di dalamnya. Sekarang kami harus mengerjakannya. Anda tidak dapat berharap bahwa kami tidak akan bermain imbang melawan Leicester di lapangan bersalju dengan lima pemain baru” ungkap Klopp , seperti dilansir dari Mirror , Minggu ( 28/7/2019 ).


“Tidak ada jaminan dengan itu , akan ada permainan yang biasa saja dan kami masih harus memenangkannya tetapi itu tidak berarti kami membutuhkan pemain yang berbeda. Itu hanya berarti kami membutuhkan tim yang siap hari itu. Dan itulah yang harus kami lakukan , kami harus memastikan” sambungnya.

To Top