Klopp : Liverpool Akan Kesulitan Menghadapi Wolverhampton

👍 Sepakbola Inggris

Klopp : Liverpool Akan Kesulitan Menghadapi Wolverhampton

Jurgen Klopp

SCOREINDONESIA – Pelatih Liverpool , Jurgen Klopp , yakin jika timnya akan mengalami kesulitan ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers di laga terakhir Liga Inggris 2018 – 2019 , pada Minggu 12 Mei 2019 malam WIB. Dia merasa meraih kemenangan dari Wolverhampton nanti akan menjadi sebuah tantangan besar bagi Liverpool.

Apalagi pada pertemuan terakhir saat bertemu dengan Wolverhampton , Liverpool menjadi tim yang menelan kekalahan disaat itu. Kejadian tersebut terjadi di Piala FA pada Januari 2019 lalu , kekalahan dengan skor 1 – 2 dari Wolverhampton membuat Liverpool langsung tersingkir dari kompetisi saat itu.

Oleh karena itu , Klopp tidak mau meremehkan Wolverhampton disaat pertandingan nanti. Dia merasa lawannya tersebut memiliki gaya permainan yang unik. Namun Jurgen Klopp menegaskan sudah menyiapkan segalanya untuk bisa mengalahkan tim asuhan dari Nuno Espirito Santo itu.

“Laga melawan Wolverhampton akan menjadi sebuah tantangan besar untuk kami. Mereka memiliki kualitas dan telah berhasil menciptakan gaya permainan dimana para pemain mereka ingin masuk ke dalam strategi tersebut” ujar Klopp , seperti dilansir dari Sportskeeda , Sabtu ( 11/5/2019 ).

“Mereka memiliki semangat yang bagus dan perencanaan pertandingan yang baik. Ini bukan pertama kalinya kami menghadapi tim dengan kemampuan serangan balik yang hebat. Karena itu , kami yakin sudah siap menghadapi mereka” pungkasnya.


Kemenangan jelas dibutuhkan oleh Liverpool jika ingin terus membuka peluang mereka untuk menjadi juara Liga Inggris 2018 – 2019. Akan tetapi , semua itu akan sia – sia apabila Manchester City menang disaat melawan Brighton & Hove Albion di laga lainnya.

To Top