👍 Sepakbola Inggris

Klopp Ingin Liverpool Main Lebih Efisien

indolivescore.com – Jurgen Klopp meminta skuat Liverpool agar bisa bermain lebih efisien, terutama ketika sudah berada di depan gawang lawan.

Liverpool bermain ofensif dengan mengandalkan penguasaan bola sejak ditangani oleh Brendan Rodgers. Hal tersebut berlanjut kala ditangani oleh Jurgen Klopp. Hanya saja di tangan manajer asal Jerman tersebut The Reds bermain lebih taktis.

The Reds banyak menciptakan peluang. Hanya saja, masih ada masalah dalam permainan mereka sampai saat ini: finishing yang payah. Contohnya saja saat melawan Swansea City. Mereka menghasilkan tujuh peluang namun hanya bisa mengkonversikannya menjadi satu gol saja dan itupun melalui penalti.

Total, musim ini Liverpool telah menghasilkan 165 peluang mencetak gol di EPL. Namun mereka hanya sukses mencetak 18 gol. Klopp pun memberikan perhatian serius pada masalah ini. Ia berharap Christian Benteke cs bisa bermain dengan lebih efisien.

“Kami harus menemukan timing yang lebih baik dalam opsi penyerangan kami. Anda tak bisa selalu menciptakan 20 peluang di setiap laga. Kadang-kadang Anda hanya mendapatkan satu saja,” tuturnya seperti dikutip jurnalis Liverpool Echo, James Pearce, via akun Twitter-nya.


To Top