👍 Sepakbola Inggris

Klopp Berharap Cedera Coutinho Cepat Membaik

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Liverpool Jurgen Klopp sangat berharap cedera gelandangnya Philippe Coutinho tidak serius. Pemain asal Brasil itu hanya bertahan beberapa menit saat melawan Watford.

Klopp Berharap Cedera Coutinho Cepat Membaik

klopp-berharap-cedera-coutinho-cepat-membaik

Liverpool menang 1-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road Stadium, Selasa (2/5/2017) dinihari WIB. Dalam laga itu, Coutinho hanya bermain 13 menit di lapangan karena cedera. Ia kemudian digantikan Adam Lallana.

โ€œCoutinho mengalami kaki yang mati rasa. Mudah-mudahan itu tidak terlalu serius, tapi tentu saja itu benar-benar menyakitkan dan tidak ada kesempatan dia melanjutkan pertandingan,โ€ kata Klopp di situs resmi klub.

โ€œSemua orang bisa melihat dia berusaha keras, tapi tidak ada kesempatan,โ€ Klopp menambahkan.


Gol tunggal kemenangan The Reds atas Watford dicetak Emre Can. Umpan tarik Lucas Leiva dari sisi kanan dan disambut sepakan gunting Can. Bola meluncur ke pojok kiri atas gawang tanpa mampu dijangkau kiper lawan. Skor jadi 1-0 untuk Liverpool dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menjaga Liverpool di posisi tiga klasemen Liga Inggris. The Reds mengumpulkan nilai 69 dari 35 pertandingan. The Anfield Gang unggul tiga poin atas Manchester City yang aru bermain 34 kali. Sementara Watford ada di peringkat 13 dengan 40 poin dari 34 laga.

To Top