👍 Berita Bola

Kiprah AC Milan dalam melakoni Serie A musim 2015-2016

kiprah-ac-milan-dalam-melakoni-serie-musim-2015-2016

Kiprah AC Milan dalam melakoni Serie A musim 2015-2016

kiprah-ac-milan-dalam-melakoni-serie-musim-2015-2016berita bolaKiprah AC Milan dalam menjalani Serie A musim 2015-2016 memang sempat berada dalam situasi yang tidak menentu. Terlebih pada waktu itu Club berjuluk il Diavolo Rosso itu berkutat di papan tengah Serie A musim sekarang ini.

akan tetapi perlahan tapi pasti, penampilan Milan pun alami perbaikan. Bahkan dalam 5 kompetisi paling akhir mereka, Mario Balotelli dan kolega belum pernah alami kekalahan catatan tiga kali menang serta 2 x 1 imbang.

situasi yang kian kondusif tersebut bikin kans Milan mewujudkan target mereka di awal musim sekarang ini, yakni tampil di Liga Champions musim yang akan datang pun semakin dekat jadi kenyataan. Maka dari itu sang pengasuh, Sinisa Mihajlovic memohon agar seluruh anak asuhnya untuk tampil tetap.

“sesudah 5 laga tak terkalahkan, bahkan melawan Fiorentina, inter, dan Napoli, kami juga percaya bahwa mampu melakukan saingan untuk tiga besar jika kami terus menjaga penampilan ini,” ucap Mihajlovic, layaknya diambil Football italia, Selasa (23/2/2016).

“Kami tampil luar biasa dalam bertahan, akan tetapi kami harus langsung memperbaiki style lakukan serangan kami. Kami butuh karakter dan determinasi yang lebih di setiap kompetisi yang akan kami hadapi,” sambung pria berkebangsaan Serbia tersebut.


“Akan tetapi, saya rasa apa yang sudah pemain kami tunjukkan cocok atau sepadan memperoleh apresiasi sekarang ini. Mereka sudah melakukan perjuangan amat luar biasa untuk dapat membawa Club ini dalam situasi hebat layaknya sekarang,” tuntas eks pengasuh Sampdoria itu.

To Top