Kiper Muda Inggris Jack Butland Terancam Absen di Piala Eropa 2016

Uncategorized

Kiper Muda Inggris Jack Butland Terancam Absen di Piala Eropa 2016

indolivescore.com – Malang nian nasib penjaga gawang muda Timnas Inggris Jack Butland. Kiper 23 tahun ini mengalami cedera pergelangan kaki saat membela Inggris melawan Jerman di Olympiastadion, Berlin, Minggu, 27 Maret 2016 dini hari WIB.

Butland mendapatkan cedera di penghujung babak pertama, sesaat setelah gawangnya bobol oleh bomber Timnas Jerman, Mario Gomez. Dengan emosional, Butland yang mengerang kesakitan harus ditandu keluar lapangan. Posisinya kemudian digantikan oleh kiper asal Southampton, Fraser Forster.

Butland diperkirakan mengalami kerusakan ligamen pada pergelangan kakinya. Meski demikian, pelatih Timnas Inggris Roy Hogdson enggan berandai-andai terkait cedera yang dialami Butland.

“Anda tidak akan pernah bisa mengatakan seberapa buruk (cedera) ini. Cedera ini perlu dikaji. Kami berharap (cedera) itu tidak serius, tapi kami harus menunggunya,” kata Hodgson dilansirMirror.

Akibat cedera yang dialaminya, Butland dipastikan takkan bisa memperkuat Inggris kala berhadapan dengan Belanda dalam laga uji coba selanjutnya. Inggris akan berhadapan dengan Belanda pada tanggal 29 Maret 2016.

Komentar
To Top