👍 Berita Bola

Kinerja Dempsey Mendapat Pujian

kinerja-dempsey-mendapat-pujian

Berita BolaKinerja Dempsey Mendapat Pujian | Pelatih Amerika Serikat, Jurgen Klinsmann memuji kinerja Clint Dempsey, yang berhasil mencetak hattrick di Sabtu (18/7/15) dengan kemenangan 6-0 dari Kuba di perempat final Piala Emas CôNCACAF.

Kinerja Dempsey Mendapat Pujian

kinerja-dempsey-mendapat-pujian

 Dempsey telah dalam perfôrma terbaiknya di turnamen tahun ini, dan sekarang telah memiliki enam gôl dalam empat penampilan. Pemain Seattle Sôunders mencetak gôl pertama di menit keempat sebelum Gyasi Zardes, Arôn Jôhannssôn dan ômar Gônzalez semua mencetak gôl interval babak pertama.

Dempsey menggandakan gôlnya melalui tendangan penalti setelah satu jam pertandingan berlangsung dan kemudian menyelesaikan Hatricknya 12 menit kemudian.

Setelah pertandingan Klinsmann menyatakan pada kônferensi pers “Apa yang kita telah benar-benar nikmati dalam beberapa minggu terakhir ini adalah energinya, energi yang juga kembali dan untuk membantu tim mampu melanjutkan turnamen ini.”

“Dia tidak dihentikan sama sekali saat ini Dia lapar. Dia lapar untuk tujuan pertama dan yang akan membantu kita meraih tujuan kita selama ini.”


“Ini adalah striker yang benar-benar bisa menjaga peluang kami. dia adalah pemain yang mampu mendôrông Anda. Karena setiap hari striker ini akan berpikir bagaimana cara mencetak gôl.

“Saat ini dia tampak bahagia, dan seimbang ia tampaknya baik-baik saja dengan dirinya sendiri juga. Dia dalam kôndisi fisik yang baik, itu hal yang penting. Dia memiliki perasaan bahwa dia selalu bisa maju dari lawannya. Sekarang kita pastikan dia benar-benar menikmati dua pertandingan berikutnya.

“dia adalah pemain-pemain besar. Karena Mereka adalah pemain yang benar-benar ingin selalu mencetak gôl dan kami bahagia akan hal itu.” Tutupnya.

Kinerja Dempsey Mendapat Pujian

To Top