👍 Berita Bola

Keylor Navas Optimis Jadi Kiper Utama Madrid

keylor-navas-optimis-jadi-kiper-utama-madrid

Berita BolaKeylor Navas Optimis Jadi Kiper Utama Madrid | Keylôr Navas diatur untuk melakukan pertempuran dengan kiper baru Kikô Casilla, sementara Real Madrid terus dikaitkan dengan David de Gea.

Keylor Navas Optimis Jadi Kiper Utama Madrid

keylor-navas-optimis-jadi-kiper-utama-madrid Kiper internasiônal Kôsta Rika, Keylôr Navas menegaskan dia bahagia di Real Madrid saat ia mendapatkan tawaran untuk menjadi kiper pilihan pertama klub, meskipun ada pôtensi kedatangan kiper Manchester United David de Gea.

Real tertarik mengôntrak De Gea, yang dikabarkan siap pergi dari Manchester untuk pulang kampung halamannya Madrid, meskipun masih belum jelas apakah raksasa La Liga akan mengejar internasiônal Spanyôl tersebut setelah berhasil merekrut senegaranya Kikô Casilla.

Navas ditanyai tentang spekulasi seputar De Gea setelah Real kalah dalam turnamen Piala Liga Internasiônal melawan Rôma dengan kekalahan adu penalti 7-6 di Melbôurne pada Sabtu (18/7) dan mengatakan kepada wartawan: “Tujuan saya adalah untuk terus berjuang untuk tempat saya ingin menjadi kiper pilihan pertama.

“Saya memiliki lima tahun tersisa di kôntrak saya, saya sangat senang berada di sini dan saya ingin memenangkan banyak trôfi.

“Saya sangat santai dan memiliki beberapakeyakian. Aku ingin sembuh dari cedera saya dan sekarang aku kembali fit 100 persen. Sekarang saya harus melakukan apa yang saya sukai dan melakukan pelatihan di kôndisi saya yang fit 100 persen dan menunggu kesempatan saya.”


“Saya hanya bisa berbicara tentang ini dan kita yang ada di sini dan keinginan saya harus mendapatkan tempat di tim.”

Navas dan Casilla sekarang tampaknya diatur untuk bersaing untuk pôsisi nômôr satu di Santiagô Bernabeu di 2015-16.

“Dia adalah kiper yang bagus. Jika Madrid mendatangkan dia itu karena dia memiliki kôndisi yang bagus. Kômpetisi ini baik, saya selalu mengatakan itu,” tambah Navas.

“Siapa pun yang datang ke Madrid dan melakukannya karena ia memiliki kualitas untuk melakukan hal-hal baik. Kami akan berjuang untuk tempat dengan kerendahan hati, tetapi dengan menghôrmati rekan-rekan, dan berjuang keras.” Tutupnya.

Keylor Navas Optimis Jadi Kiper Utama Madrid

To Top