👍 Berita Bola

Keyakinan Inggris Akan Menang Saat Bertemu Islandia

keyakinan-inggris-akan-menang-saat-bertemu-islandia

keyakinan-inggris-akan-menang-saat-bertemu-islandia

Indolivescore.com – Timnas inggris bakal menjumpai islandia di babak 16 besar pada Piala Eropa 2016. Banyak yang memberikan prediksi bahwa The Three Lions bakal amat gampang melewati hadangan islandia di babak tersebut.

Keyakinan Inggris Akan Menang Saat Bertemu Islandia

Terlebih jika dipandang dari skuad yang dimiliki ke-2 tim, para pemain yang dimiliki inggris memang jauh lebih luar biasa dibanding islandia. Akan tetapi, sesuatu saran tidak sama justru terlontar dari mulut pengasuh inggris, yakni Roy Hodgson.

pengasuh mempunyai usia 68 tahun tersebut berterus terang sedikit ragu inggris bakal bisa menang mudah dari islandia. Sebab Hodgson cukup percaya bahwa islandia bakal konsentrasi bermain bertahan pada waktu itu melawan inggris di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

“Saya takut permainan islandia. Sebab saya cukup yakin bahwa mereka tak akan tidak sama dari kompetisi di kelompok kami disebabkan islandia bukanlah tim yang lakukan serangan,” jelas Hodgson.


“Keberhasilan mereka lolos dari babak kelompok dibangun basic organisasi pertahanan yang amat solid dan etos kerja yang keras. Saya rasa mereka akan terus menjaga style bermain itu pada waktu itu menjumpai kami,” tandasnya.

To Top