👍 Sepakbola Spanyol

Kevin Gameiro Tak Berminat ke Barcelona

indolivescore.com, Sepakbola Spanyol – Kevin Gameiro mengungkapkan alasan dirinya menjadi penentu Atletico Madrid Selayak pelabuhan, bukan Barcelona. Pemain 29 tahun ini berkaca dari apa yang pernah dihadapi Zlatan ibrahimovic.

Kevin Gameiro Tak Berminat ke Barcelona

kevin-gameiro-tak-berminat-ke-barcelona

Striker asal Prancis ini gabung skuad Diego Simeone dari Sevilla pada Agustus 2016 sesudah dibeli harga 30 juta euro (sekitar Rp 435,367 miliar). Dia menangkis tawaran Barcelona, sesudah melihat ibrahimovic, yang kini menjadi tukang serang andalan Manchester United, cuma bertahan satu musim di Camp Nou disebabkan didepak Pep Guardiola.

“Aku mempunyai pilihan antara pergi ke Barca atau datang ke Atletico. Tetapi apa yang akan Aku lakukan di Barca? Di sana ada Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez,” tutur Gameiro pada Le10 Sport.

“Di sana ada pemain layaknya itu, yang ingin bermain dalam setiap kompetisi, yang menangkis keluar bahkan pada 10 menit paling akhir. itulah yang berlangsung ibra.”


Barca selanjutnya merangkul striker Valencia, Paco Alcacer, yang memang tambah banyak menjadi pemain pelapis. tatkala itu, Gameiro tunjukkan penampilan yang cukup impresif di Vicente Calderon, disebabkan dia sudah mengepak 16 gol dalam 42 tampilan Los Rojiblancos dalam beragam ajang yang diikuti Club La Liga tersebut.

To Top