👍 Sepakbola Spanyol

Kevin De Bruyne Akui Telah Bertemu Wakil Manchester City

www.indolivescore.com – Agen dari Kevin de Bruyne, Patrick de Koster mengungkapkan bahwa ia telah memiliki komunikasi dengan pihakManchester City terkait kliennya itu.

Nama De Bruyne memang telah menjadi pembicaraan besar sepanjang musim ini. Ia tampil gemilang di Wolfsburg dengan catatan 10 gol dan 17 assist serta menjadi pemain yang paling banyak menciptakan peluang di Bundesliga.

Karena catatannya itu, namanya dikaitkan dengan beberapa tim. Dan De Koster mengakui bahwa ia telah bertemu dengan perwakilan Manchester City.

“Saya telah bertemu dengan orang-orang dari Manchester City. Saya tak pernah berbicara dengan siapa pun dari Manchester United, tapi banyak klub lain yang menghubungi untuk tahu beberapa informasi,” ujarnya.

“Saya pikir dengan musim yang dimiliki De Bruyne, bila kami tak memiliki beberapa pertanyaan dari klub lain, itu pasti ada sesuatu yang salah. Saya mendengar kata Mino Raiola yang menyebut mendapatkan 20 panggilan sehari tentang Paul Pogba, situasi yang sama untuk saya dan mungkin juga agen Memphis Depay untuk saat ini,” tandasnya.


To Top