Update

Keunggulan Klub Spanyol Sudah Selesai Ucap Ferguson

indolivescore.com, Sepakbola Dunia – Manajer legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson berterus terang yakin dominasi Club-Club Spanyol di Eropa akan langsung selesai bersamaan bertambahnya usia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Keunggulan Klub Spanyol Sudah Selesai Ucap Ferguson

keunggulan-klub-spanyol-sudah-selesai-ucap-ferguson

Dalam tiga final Liga Champions paling akhir, Los Blancos (Real Madrid), Atletico Madrid and Barcelona telah mengisi 5 dari enam tempat yang tersedia. Madrid berhasil keluar Selayak juara 2 x 1, tatkala Barcelona sekali.

tatkala itu, Sevilla berhasil Menjadi Sang Juara Liga Europa dalam tiga tahun paling akhir dan Atletico juga Menjadi Sang Juaranya pada 2010 dan 2012. berbasickan Ferguson, keberhasilan tersebut cumalah siklus dan sebentar lagi akan selesai.

“Aku pikir berhasil ialah siklus. Apa bila Anda berpikir tentang tahun 90-an, itu AC Milan. Di tahun 70-an, itu Ajax dan Bayern Munich. Di tahun 80-an, Setan Merah atau Liverpool. Pada tahun 90-an italia dan AC Milan.


“Sekarang dominasi ada di Spanyol. tak ada kesangsian tentang itu. Pertanyaan yang sama bisa mengapa Club Jerman, mengapa Bayern Munich tidak memenangkan Liga Champions? Mengapa Club italia tidak memenangkannya? Mengapa Club Prancis tidak memenangkannya? Dan mengapa Club inggris tidak memenangkannya?”

“Aku pikir sekarang ini, siklusnya ialah dominasi tim Spanyol. Mereka yang paling baik, dan itulah mengapa mereka memenangkannya.”

“Tapi itu akan berpindah tempat. Cristiano Ronaldo akan lebih tua, Lionel Messi juga akan tua. Bisakah mereka mengganti pemain ini? Aku pikir siklus akan berpindah tempat,” Ferguson menamatkan.

To Top