👍 Sepakbola Spanyol

Keuangan Barca Bermasalah, Guardiola Ingin Neymar, Suarez dan Busquets

indolivescore.com – Josep Guardiola sudah dipastikan tidak akan bisa membawa para pemain Bayern Munchen ke Manchester City musim depan. Guardiola memang sudah dipastikan akan menangani City mulai musim panas nanti.

Karenanya, Guardiola pun mengalihkan pandangan ke bekas klubnya yang lain; Barcelona. Kebetulan, Barcelona kabarnya sedang mengalami kesulitan keuangan. Barca disebut tak bisa memperpanjang kontrak para pemain pentingnya karena kekurangan uang.

Situasi Barca itu coba dimanfaatkan oleh Guardiola. Menurut Daily Mail, Guardiola sudah meminta City untuk mencoba membeli Sergio Busquets dan Neymar. Sementara itu, The Mirror melansir bahwa Luis Suarez juga masuk daftar belanja Guardiola, kemungkinan besar sebagai langkah antisipasi gagalnya Neymar.

Para pemilik Manchester City pun tak keberatan mengeluarkan banyak uang untuk para pemain mahal itu. City memang punya visi untuk membangun masa depan yang lebih hebat dan mereka mau berinvestasi mahal untuk itu.

Kebetulan, tiga pemain incaran Guardiola itu (plus Lionel Messi) adalah pemain yang kontraknya sulit diperpanjang Barca.


To Top