👍 Sepakbola Spanyol

Kesengsem Hazard, Madrid Siap Sodorkan Isco ke Chelsea

www.indolivescore.com – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan makin kepincut untuk mendatangkan sayap andalan Chelsea, Eden Hazard di bursa transfer musim panas tahun ini.

Bahkan, seperti dilansir Transfermarketweb, kubu Los Blancos siap memberikan gelandang serang Isco kepada The Blues agar mereka mau melepas Hazard.

El Real memang tengah sibuk berbenah setelah kegagalan mereka meraih gelar di akhir musim ini. Usai mendatangkan entrenador Rafael Benitez, kini Presiden Florentino Perez diisukan sangat menginginkan Hazard di tim miliknya.

Meski demikian, keinginan Real ini bakal tak bisa terwujud dengan mudah karena manajer Chelsea, Jose Mourinho dipastikan tak akan melepas begitu saja bintang andalannya.

Karena itulah, Real berniat menawarkan opsi tukar tambah dengan merelakan Isco yang notabene merupakan salah satu pemain yang dikagumi The Special One.


Hazard sendiri masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2020 mendatang. Banderolnya untuk saat ini diperkirakan mencapai lebih dari 78 juta euro.

To Top