👍 Berita Bola

Kepergian pelatih Bayern Munich

kepergian-pelatih-bayern-munich

Kepergian pelatih Bayern Munich

kepergian-pelatih-bayern-munichberita bolaKepergian pengasuh Bayern Munich, Josep “Pep” Guardiola, ke Manchester City pada musim yang akan datang kelihatannya cuma ditanggapi dingin oleh penggawa The Bavarians itu. Salah seorang pemain justru melihat langkah Pep waktu memberi pengumuman dirinya hendak hijrah ke Premier League Selayak sesuatu yang janggal.

ialah Arturo Vidal, yang mengungkapkan bahwa Pep tidak pernah memberi tahu para pemainnya tentang rancangan kepindahannya itu sebelum memberi pengumumannya ke publik. Beberapa bulan yang lalu, Guardiola memberi pengumuman ia tak lagi memperpanjang perjanjiannya disebabkan keinginannya melatih di Premier League, tapi berbasickan Vidal para pemain tidak pernah tahu hal tersebut.

akan tetapi, eks pemain Juventus itu enggan berpolemik lebih jauh tentang hal tersebut dan menjadi penentu lebih antusias memapak Carlo Ancelotti Selayak pengasuh baru mereka musim yang akan datang.

“itu aneh dan kita cuma mengetahui tentang perihal tersebut menonton TV. Bagaimanapun, sesudah dia kita akan mempunyai pengasuh yang amat baik yakni Carlo Ancelotti. Untuk sekarang ini kami ingin memenangkan segalanya sehingga Pep bisa bangga beranjak tim ini,” kata Vidal pada La Gazzetta dello Sport.

pengasuh asal Spanyol itu akan beranjak Allianz Arena akhir musim sekarang ini untuk melakukan pengambilan alih peran Manuel Pellegrini di Manchester City pada musim yang akan datang. Bayern sekarang ini mempunyai kelebihan 8 poin di puncak tabel Bundesliga dan tetap memburu trofi Liga Champions.


To Top