Kenapa Persib Bandung Pakai Jersey Putih-putih?

👍 Liga Indonesia

Kenapa Persib Bandung Pakai Jersey Putih-putih?

indolivescore.com – Persib Bandung direncanakan bakal mengenakan jersey berwarna putih-putih pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Sabtu (21/5/2016) malam ini.

Herrie Setyawan menjelaskan alasan mengapa Maung Bandung memilih jersey putih. Menurut Asisten Pelatih Persib, karena tuan rumah memakai jersey berwarna biru dan ini diketahui dari hasil meeting.

“Kita pakai putih-putih hasil meeting kemarin, karena tuan rumah (Persiba) jerseynya biru,” kata Herrie seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Jika menyelisik laga Persib kontra Persiba, Maung Bandung punya catatan minor sejak 2008 lalu. Dari enam kali laga terakhir mereka, Atep dkk hanya mengoleksi satu kemenangan saja dan itu terjadi pada 2010 lalu di Inter Island Cup.

Maulana Nugraha akan memimpin jalannya pertandingan pekan keempat ISC 2016. Wasit asal Semarang itu akan ditemani  asisten wasit 1 Nurhadi, asisten 2, Solikin dan wasit cadangan Dwi Purba Adi.

To Top