👍 Berita Bola

Kemenangan Perdana Arema Cronus Lawan Bali United

kemenangan-perdana-arema-cronus-lawan-bali-united

Kemenangan Perdana Arema Cronus Lawan Bali United

kemenangan-perdana-arema-cronus-lawan-bali-united

Berita Bola – Arema Cronus berhasil menggapai keberhasilan menang perdana di Bali island Cup 2016. Melawan tuan Tempat Tinggal Bali United Pusam, Singo Edan menang skor meyakinkan 3-1.

Arema berhasil menggapai keberhasilan menang lewat tiga gol yang dicetak oleh Cristian Gonzales (2 gol) dan Ahmad Alfarizi. tatkala satu gol balasan Bali United dicetak oleh Gede Sukadana.

Bermain di kandang sendiri, Bali United mencari jalan untuk tampil agresif sejak menit awal. akan tetapi justru Arema yang mempunyai peluang pertama untuk membuat sesuatu gol, bernasib baik bagi tuan Tempat Tinggal berondongan Cristian Gonzales tetap membentur tiang gawang.

Usai peluang tersebut, Arema mencari jalan menjaga tempo permainan mereka. Pada menit ke-14 Singo Edan kembali memperoleh peluang, lagi-lagi lewat Gonzales. akan tetapi kini Sepakan Gonzales tetap mampu diblok oleh pemain bertahan Bali United.


Kemenangan Perdana Arema Cronus Lawan Bali United

Pelan tapi pasti, tuan Tempat Tinggal berhasil keluar dari gencetan yang didapatkan tim asuhan Milomir Seslija tersebut. Pada menit ke-22, tuan Tempat Tinggal mempunyai peluang lewat Hamdi yang tetap bisa diantisipasi bagus oleh kiper Arema, i Made Wardana. seperti itu juga peluang dari berondongan Sukarja 5 menit lantas yang juga tetap belum mengadakan perjumpaan sasaran.

Di tengah gencarnya terjangan gempuran Bali United justru Arema yang mampu memecah kebuntuan lebih dahulu. sesuatu kesalahan kiper Bali United, Dicky yang bermain-main di pertahanan sendiri, bola Sepakannya justru membentur Cristian Gonzales yang selanjutnya melesat mulus ke gawang. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

ketinggalan satu gol di babak pertama, Bali United langsung melakukan pengambilan inisiatif terjangan gempuran di awal babak ke-2. sesuatu peluang langsung didapatkan oleh tuan Tempat Tinggal yang tetap bisa ditepis oleh Made Wardana.

Tak mengendorkan terjangan gempurannya, tim asuhan indra Sjafri itu kembali memperoleh peluang pada menit ke-50. Sayang kini upaya Nyoman Sukarja lewat Sepakan lob-nya tetap mampu ditepis cemerlang oleh Made Wardana.

Kelengahan lini belakang Bali United kembali mampu dimaksimumkan oleh Singo Edan pada menit ke-49. sesuatu Sepakan bebas dari Raphael Maitimo mampu diteruskan oleh Cristian Gonzales lewat heading yang gagal dijangkau kiper Bali United.

ketinggalan dua gol bikin Bali United tersentak. walaupun mampu merajai permainan, akan tetapi Loudry Setiawan dkk senantiasa gagal lakukan tembusan pertahanan solid yang dikomandoi bek senior Hamka Hamzah.

Kesabaran pemain Bali United selanjutnya berbuah pada menit ke-77. Kelengahan di lini belakang Arema mampu difungsikan bagus oleh i Gede Sukadana lewat sesuatu Sepakan cantik dari luar kotak penalti yang berhasil mengelabui Made Wardana. Skor pun berpindah tempat menjadi 2-1.

Mampu memperkecil kedudukan justru bikin pemain Bali United lengah. cuma berselang dua menit dari gol Sukadana, Arema kembali mampu menjauh. kini sesuatu penetrasi dari Alfarizie mampu lakukan belaanh pertahanan Bali United sebelum selanjutnya pemain didikan akademi Arema tersebut menaklukkan kiper Bali United. Skor menjadi 3-1 untuk kelebihan Arema.

Di sisa kompetisi tersebut, Arema terus mencari jalan untuk untuk membuat sesuatu gol, terbukti dimasukkannya Sunarto dan Feri Aman Saragih untuk mengganti Srdan Lopicic dan Esteban Vizcarra. akan tetapi sayang, hingga kompetisi selesai skor tetap 3-1 untuk kemengan Arema.

Kemenangan Perdana Arema Cronus Lawan Bali United

To Top