👍 Sepakbola Jerman

Kemenangan Jerman Dinodai Dengan Aksi Diving Boateng

Netizen Sindir AKsi Diving Jerome Boateng

indolivescore.com – Kemenangan 6-5 skuat Der Panzer atas Italia dalam duel adu penalti babak perempatfinal Piala Eropa, disambut suka cita oleh publik Jerman. Bastian Schweinsteiger cs berhasil menuntaskan pertarungan sengit yang terhampar di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, Sabtu 2 Juli 2016 atau Minggu dini hari WIB.

Sebelumnya, kedua tim hanya bermain imbang 1-1 dalam 120 menit dalam tambahan waktu. Sayang, sukses Jerman tersebut sedikit ternodai dengan ulah tak simpatik pemain belakangnya, Jarome Boateng yang diketahui melakukan aksi diving.

Saat terjadi sebuah kemelut di kotak penalti Italia, Boateng tertangkap kamera tengah melancarkan aksinya usai terlibat perebutan bola di udara dengan Giorgio Chiellini.

Dalam kejadian tersebut, bek Bayern Munich itu terlihat menjatuhkan diri dalam duelnya dengan Chiellini. Namun, yang menjadi perhatian dari aksinya itu, Boateng terkesan terlalu “berlebihan” dalam upaya menunjukkan dirinya tengah dilanggar lawan.

Bahkan, para netizen sampai menyebut bahwa kelakuan tersebut sebagai terlalu “gemulai” untuk dilakoni pemain segahar Boateng. Merespons hal itu, sejumlah akun Twitter parodi sepakbola pun mengolok-olok aksi diving tersebut. Beberapa gambar kocak pun mulai terpajang di lini masa jejaring sosial yang cukup mengundang gelak tawa. Berikut deretan postingan gambar lucu terkait aksi diving Boateng tersebut:


To Top