👍 Sepakbola Inggris

Kekuatan Lini Belakang Kunci Kemenangan Beruntun Chelsea

Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa kekuatan lini belakang menjadi rahasia sukses Chelsea akhir-akhir ini. Dan itu juga akan sulit dihadapi oleh Sunderland tengah pekan ini.

Chelsea memang tengah berada di performa terbaik mereka musim ini dengan meraih sembilan kemenangan beruntun. Bukan hanya tak pernah kalah, namun catatan kebobolan mereka selama periode itu juga sangat luar biasa.

Pasukan Antonio Conte, sukses membuat 23 gol dan hanya kebobolan empat gol saja. Dan kekuatan David Luiz cs itu akan membuat Sunderland -lawan mereka tengah pekan ini- kesulitan.

“Didier Ndong akan absen untuk Sunderland karena suspensi, dia adalah mesin tim. Mereka memiliki hasil mengejutkan melawan Swansea dan saya tak bisa melihat sesuatu yang lain daripada sebuah kemenangan untuk Chelsea,” ujarnya.

“Chelsea bekerja keras untuk kemenangan mereka dan West Brom sedikit tak beruntun untuk tak mendapatkan sesuatu akhir pekan lalu. Tapi Chelsea memiliki momen kampanye mereka saat ini dan mereka adalah batu karang yang kokoh di belakang,” tandasnya.


To Top