👍 Sepakbola Inggris

Kekuatan Leicester City Bukan Hanya Vardy dan Mahrez

indolivescore.com –  Manuel Pellegrini belum lama ini memperingatkanManchester City bahwa Leicester City bukan hanya tim yang sekedar mengandalkan dua bintang Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, jelang duel kedua klub tengah pekan ini.

Kedua pemain amat produktif dalam mencetak gol dan membantu tim asuhan Claudio Ranieri mengumpulkan 38 poin dari 18 pertandingan, dan kini duduk di puncak klasemen sementara liga.

“Keduanya merupakan pemain yang bagus, namun saya kira mereka tidak akan bisa tampil hebat jika tim juga tidak tampil bagus. Masih ada banyak pemain penting lainnya yang juga harus kami waspadai, bukan mereka berdua,” jelas Pellegrini pada Goal International.

“Kami berharap bisa mengulang performa di laga melawan Sunderland, kami bisa mengalahkan mereka, namun ini akan jadi pertandingan yang sulit.

“Tak mudah bagi Leicester untuk mengalahkan Liverpool (di pertandingan sebelumnya-red). Saya kira mereka memang pantas untuk duduk di puncak klasemen, dan itulah mengapa kami akan siap menyambut pertandingan nanti.”


To Top