👍 Sepakbola Inggris

Kekompakan Chelsea Rusak Karena Rashford

indolivescore.com, Sepakbola Inggris – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho berterus terang puas tampilan bomber Marcus Rashford waktu melawan Chelsea. berbasickan Mourinho, Rashford bermain amat baik di laga tersebut.

Kekompakan Chelsea Rusak Karena Rashford

kekompakan-chelsea-rusak-karena-rashford

“Rashford bermain fantastis. Aku pikir dia juga mempunyai permainan yang amat baik di Stamford Bridge pada Piala FA. Dia mempunyai persis peluang yang sama untuk membuat sesuatu gol, bahkan bermain pada waktu itu bermain 10 orang di babak ke-2, disebabkan ia lebih cepat dari bek mereka dan dia bisa berlari dibelakang mereka.”

“Tapi sekarang ini dia membuat sesuatu gol dan itu di awal kompetisi, yang memberi tim keyakinan diri dan stabilitas. Jadi, itu amat mutlak dan anak itu bermain fantastis,” Mourinho menambah.

MU menang 2-0 atas Chelsea pada lanjutan kompetisi Liga inggris Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017). Dalam laga tersebut, Mourinho letakkan Rashford sendirian di lini depan.


Taktik tersebut terbukti jitu disebabkan Rashford merepotkan Chelsea kecepatannya. ia bahkan membua kelebihan MU lewat gol cepat. Di awal babak ke-2, Ander Herrera menjadikan ganda skor sekalian membenarkan keberhasilan menang MU. Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Berkat keberhasilan menang ini, MU belum berpindah tempat dari peringkat 5 klasemen perolehan 60 poin hasil 31 kompetisi. ‘Setan Merah’ tetap ketinggalan empat poin dari Manchester City diatasnya yang telah memainkan 32 laga.

tatkala Chelsea memang tetap merajai puncak klasemen. akan tetapi, 75 poin the Blues kini cuma terpaut empat poin dari rival paling dekatnya, Tottenham Hotspur.

To Top