Kate Greville Mau Berselingkuh Dengan Giggs Demi Status WAGs

Uncategorized

Kate Greville Mau Berselingkuh Dengan Giggs Demi Status WAGs

indolivescore.com – Skandal perselingkuhan Ryan Giggs kembali terbongkar. Kali ini dia dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan seorang public relation bernama Kate Greville.

Kisah perselingkuhan keduanya berlangsung selama 18 bulan terakhir. Giggs berkenalan dengan Kate karena wanita tersebut yang dipercaya menjadi konsultan bisnis hotel anyar milik asisten manajer Manchester United tersebut.

Parahnya, ketika pertama mengenal Giggs, Kate masih berstatus istri orang. Pria malang yang akhirnya ditendang begitu saja oleh wanita 32 tahun itu adalah Damian Burke, seorang fans setia ‘Setan Merah’.

“Giggs yang membuat pernikahan kami kandas. Mereka sama-sama punya kelakuan buruk,” kata Damian kepada The Sun.

Damian baru menikah dengan Kate pada 2011. Dia menggelar pesta mewah di Ibiza dan berbulan madu ke Oman. Meski punya pasangan yang mapan, tapi ternyata tidak membuat Kate bahagia.

“Kate selalu ingin seperti WAGs. Dia berharap menjadi selebriti dan terus berusaha meningkatkan strata sosial,” ungkap Damian lagi.

Dijelaskan oleh Damian, Giggs menggunakan ketenaran serta uang berlimpahnya buat membujuk Kate. Dia kerap membelikan hadiah-hadiah mewah dan mengajak pelesiran ke tempat berkelas.

Giggs sendiri kini sudah bercerai dengan istrinya Stacey Cooke. Mereka berpisah sejak beberapa bulan silam karena wanita 37 tahun itu sudah tak kuat dengan kelakuan eks pemain timnas Wales itu yang hobi main perempuan.

To Top