👍 Berita Bola

Kata Kovacic Soal Gol Sempurna Chelsea Dan Romelu Lukaku

Chelsea menjaga laju apik mereka di Premier League 2021/22. Sabtu (11/9/2021), The Blues menghajar Aston Villa dengan skor telak 3-0 di Stamford Bridge.

Kemenangan ini kian menguatkan posisi Chelsea di awal musim. Pasukan Thomas Tuchel telah meraih 10 poin dari 4 pertandingan, mencetak 9 gol, baru kebobolan 1.

Laga ini juga menjadi pertunjukan Romelu Lukaku. Striker Belgia ini memborong dua gol, sebagai pembuka (15′) dan penutup kemenangan (90+3′).Menariknya, proses gol Lukaku ini menunjukkan potensi Chelsea musim ini. The Blues akan jauh lebih berbahaya dengan keberadaan Lukaku.

Pentingnya keberdaan Lukaku juga ditegaskan oleh salah satu gelandang Chelsea, Mateo Kovacic. Menurutnya, kedatangan Lukaku telah menambah dinamika serangan Chelsea musim ini.

“Dengan pemain seperti Romelu, Anda dapat memahami pergerakannya. Dia membuat pergerakan apik, final pass bagus, dan kami mencetak gol sempurna,” ujar Kovacic di Chelseafc.com.

“Jadi, rasanya luar biasa memiliki pemain besar seperti dia dalam skuad kami. Dia tambahan pemain hebat, karakter hebat, dan saya tidak perlu menjelaskan pemain seperti apa dia.”

“Dia telah membuktikan diri di mana pun dia bermain. Dia pemain penting bagi kami, semoga akan terus seperti itu,” imbuhnya.

Kemenangan kali ini tidak datang dengan mudah, Aston Villa memberikan perlawanan sepadan. Namun, Chelsea bisa unggul karena terus menekan lawan, salah satunya menghasilkan gol Kovacic di babak kedua.

“Tentu saja, kami coba menekan lawan. Kami memberikan tekanan tinggi. Terkadang itu melelahkan, tidak mudah, tapi saya berhasil mendapatkan bola,” sambung Kovacic.

“Ketika saya bergerak ke depan, sebenarnya itu bukan kemampuan terbaik saya, tapi saya bisa mencetak gol dengan sedikit keberuntungan.”

“Yang terpenting kami bisa meraih tiga poin,” tandasnya.

To Top
taruhan bola online