👍 Sepakbola Spanyol

Karim Benzema Akui Belum Berada Di Performa Puncak

www.indolivescore.com – Striker Real Madrid Karim Benzema merasa dirinya belum berada dalam puncak permainannya dan yakin bisa berkembang menjadi pemain yang lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.

Benzema memang tampil cemerlang di awal musim ini dengan sudah mencetak sepuluh gol dan lima assistdari penampilannya di La Liga Spanyol dan Liga Champions. Ini membuat banyak analis menilai musim 2014/15 bakal menjadi musim terbaik Benzema di Madrid semenjak bergabung pada 2009 lalu.

“Saya merasa baik. Saya berlatih keras dan segalanya berjalan baik. Saat ini saya masih berusia 26 tahun, jadi saya yakin puncak permainan saya akan hadir di tahun-tahun mendatang,” ujar Benzema kepada Marca.

Benzema juga menjelaskan, dirinya bukanlah tipe pemain yang menempatkan gol sebagai tujuan utama dari tugasnya sebagai seorang penyerang.

“Mencetak gol bukanlah hal terpenting. Saya lebih suka terlibat dalam permainan kolektif dan membuat peluang. Saya suka memberi assist. Jika ada pemain lain yang punya posisi bagus dalam mencetak gol ketimbang saya, maka saya akan langsung mengopernya,” jelasnya.


To Top