👍 Liga Indonesia

Kapolri Minta Persipura Jayapura Ikut Piala Bhayangkara

indolivescore.com – Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengaku sudah dihubungi kepala kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Badrodin Haiti yang meminta tim Mutiara Hitam ambil bagian di turnamen Piala Bhayangkara.

Piala Bhayangkara rencananya akan bergulir pada akhir Februari. Hingga saat ini belum diketahui klub yang tampil di turnamen tersebut. Kabar menyebutkan, sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) diundang untuk memeriahkan turnamen. Namun, PS Polri sudah mulai menggelar seleksi pemain yang akan diturunkan di event itu.

Tomi Mano mengatakan, beberapa hari lalu ia sudah dihubungi Kapolri mengenai kemungkinan Persipura mengikuti Piala Bhayangkara. Hanya saja, Tomi Mano belum bisa memberikan kepastian.

“Saya sudah dihubungi Kapolri yang meminta Persipura bisa ikut Piala Bhayangkara. Tapi saya belum bisa pastikan Persipura ikut atau tidak, karena bergantung kepada sponsor,” ungkap Tomi Mano.

“Sekarang kami masih menunggu kepastian sponsor dari Bank Papua dan PT Freeport. Kalau mereka mau mensponsori, kita pasti ikut.”


“Tapi kalau tidak ada sponsor, mungkin pemain akan kami istirahatkan, dan mereka dipersilakan memperkuat klub lain. Mereka membutuhkan pemasukan untuk menghidupi keluarga.”

To Top