👍 Sepakbola Jerman

Kapan Drawing Semi-Final Liga Champions 2014/15?

www.indolivescore.com –ย Empat kontestan babak semi-final Liga Champions 2014/15 akhirnya lengkap. Dinihari tadi, Juventus dan Real Madrid memastikan lolos ke babak empat besar.

Sehari sebelumnya, Barcelona dan Bayern Munich juga menegaskan langkah mereka ke semi-final setelah secara meyakinkan menundukkan lawan mereka.

Dengan empat tim sudah berada di babak empat besar, kini tinggal menunggu bagaimana hasil pengundian partai semi-final Liga Champions musim ini.

Rencananya, fase drawing semi-final Liga Champions akan dilangsungkan pada 24 April di Nyon, Swiss pada pukul 1200 waktu setempat, atau pukul 1800 WIB.

Ada pun sistem pengundian dilakukan dengan sistem terbuka, yang berarti empat tim, meski pun dari asosiasi sepakbola yang sama, akan bisa dipasangkan satu sama lain.


Tim yang keluar pertama dalam babak pengundian akan diposisikan sebagai tuan rumah pada leg pertama pada laga yang dilangsungkan pada 5/6 Mei, dan leg kedua akan dilangsungkan sepekan setelahnya.

Dalam pengundian di Nyon nanti, juga akan dilangsungkan pengundian tambahan untuk partai final, di mana pemenang laga semi-final 1 atau semi-final 2 akan ditentukan siapa yang akan bertindak sebagai ‘tim tuan rumah’ untuk kepentingan administratif.

Ada pun partai final akan dilangsungkan di Olympiastadion, Berlin pada 6 Juni 2015.

To Top