👍 Berita Bola

Kabar terakhir, Bojan Malisic Disinyalir Menuju Perseru Badak Lampung

Persib Bandung sudah resmi berpisah dengan Bojan Malisic. Media di Bandung sempat menulis Malisic tidak akan ke Persija Jakarta karena faktor rivalitas namun tidak menutup kemungkinan jika ke Arema.

Ketika dikonfirmasi tentang kabar Malisic membuka diri, pelatih Arema, Milomir Seslija memberikan jawaban. Saat ini dia belum mengetahui hal tersebut.

“Mungkin lebih baik konfirmasi kepada manajemen. Saya di sini untuk melatih pemain yang ada. Tentang kontrak pemain, mungkin bisa dikonfirmasi ke manajemen,” kata pelatih asal Bosnia ini.

Namun, Milo menegaskan jika timnya sekarang sudah punya Arthur Cunha da Rocha sebagai duet Hamka Hamzah sehingga slot pemain asing di belakang sudah terpenuhi.


Artinya, tidak ada tempat bagi Malisic di tim Singo Edan. Meskipun lini belakang Arema juga menjadi sorotan musim ini setelah kemasukan 25 gol di putaran pertama.

Kabar terakhir, Malisic disinyalir menuju Perseru Badak Lampung. Itu disampaikan pelatihnya, Milan Petrovic. Milan adalah pelatih Arema FC musim lalu dan berasal dari Eropa Timur. Namun, Milan baru bisa memberikan komentar jika manajemen Perseru Badak Lampung sudah meresmikannya.

Sebelumnya, manajemen Arema FC sempat memberi warning kepada pemain asing yang performanya menurun pada putaran pertama, sehingga peluang menampung Malisic masih ada, terutama untuk menggeser Arthur.

Meski sudah menyumbangkan dua gol untuk Arema, bek asal Brasil ini mulai sering membantu serangan dan meninggalkan pos di belakang.

Cara bermain itu seperti yang dilakukan kapten tim Hamka Hamzah. Namun, Hamka maju ke depan jadi striker ketika Arema dalam kondisi imbang atau tertinggal.

Artinya, Singo Edan kini punya duet stoper yang doyan menyerang. Ini jadi catatan untuk putaran kedua karena dalam latihan, mereka dapat intruksi maju ke kotak penalti lawan ketika situasi tendangan sudut atau bebas.

To Top