👍 Liga Indonesia

Kabar Pemain Indonesia di Luar Negeri – Andik Vermansah Cetak Gol, Sergio Van Dijk Cedera

www.indolivescore.com – Andik Vermansah kian menegaskan statusnya sebagai salah satu pilar penting bagi Selangor FA dalam kancah Malaysia Super League musim ini. Hal yang sama dimiliki Dedi Gusmawan kendati baru menjalani debutnya di kompetisi Myanmar.

Di Thailand, Sergio van Dijk harus absen membela Suphanburi dalam lanjutan Thai Premier League pekan kemarin lantaran mengalami cedera. Sedangkan Greg Nwokolo masih harus menunggu untuk dapat melakoni debutnya di negeri gajah putih.

Goal Indonesia kembali menghadirkan kilasan singkat dari kiprah sejumlah pemain Indonesia yang merumput di kompetisi mancanegara selama sepekan terakhir.

Irfan Bachdim
Consadole Sapporo

Tak ada nama Irfan dalam skuat Consadole yang bertandang ke markas Cerezo Osaka akhir pekan kemarin. Dalam laga lanjutan J-League divisi dua tersebut, pasukan arahan Ivica Barbaric menderita kekalahan 3-1 dari Cerezo.

 


Andik Vermansah
Selangor FA

Selangor kembali menuai hasil mengecewakan dalam lanjutan Malaysia Super League, Senin (13/7) malam, di mana mereka takluk di kandang juara bertahan Johor Darul Takzim dengan skor 3-1. Andik bermain sejak menit pertama, menyumbangkan satu gol lewat tendangan bebas kendati gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

 

Arthur Irawan
Waasland-Beveren

Pemuda asal Surabaya ini tengah bersiap untuk menyongsong musim baru di Belgia bersama dengan Waasland. Jumat (10/7) pekan lalu, Arthur tampak terlibat dalam sesi foto resmi yang dilakukan klub jelang bergulirnya musim 2015/16.

 

Sergio van Dijk
Suphanburi FC

Cedera memaksa Sergio untuk menepi dari skuat utama Suphanburi. Ya, bomber berdarah Belanda itu harus absen di laga lanjutan Thai Premier League akhir pekan kemarin ketika klubnya meraih kemenangan tipis 1-0 di markas klub anyar Greg Nwokolo, BEC Tero Sasana.

 

Dedi Gusmawan
Zeyar Shwe Myay

Mantan penggawa Mitra Kukar ini turut ambil bagian dalam pentas piala domestik Myanmar yang bertajuk Bogyoke Aung San Cup, Senin (13/7). Tampil sebagai starter, Dedi mengisi lini tengah Zeyar Shwe Myay. Sayang, hasil akhir tidak berpihak usai menelan kekalahan tipis 4-3 dari tuan rumah Zwegabin United.

 

Greg Nwokolo
BEC Tero Sasana

Greg hanya bisa menyaksikan laga tim barunya, BEC Tero dari tribun penonton sebagaimana ia baru bisa melakoni debutnya di paruh kedua Thai Premier League. Akhir pekan kemarin, The Fire Dragons belum mampu beranjak dari papan bawah usai menelan kekalahan 1-0 dari Suphanburi.

 

To Top