👍 Berita Bola

Kabar Inggris Akan Cari Pelatih Baru

Kabar Inggris Akan Cari Pelatih Baru

Kabar Inggris Akan Cari Pelatih Baru

Indolivescore.com – sesudah Roy Hodgson mundur, pos pengasuh tim nasional inggris pun kosong. Asosiasi sepakbola inggris (FA) membenarkan membongkar seluruh opsi untuk sang pengganti.

Hodgson mundur dari jabatan pengasuh inggris cuma manakala sesudah timnya tersisih di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Hasil ini menjadi gagalnya besar untuk tim ‘Tiga Singa’, bahkan mengingat mereka didepak tim debutan, islandia.

Kini inggris akan melacak pengganti Hodgson. Chief Executive FA Martin Glenn mengucap dgn tegas pihaknya cuma akan konsentrasi melacak sosok paling baik, tanpa membuat pusing soal status keMasyarakatnegaraan.

“Kami akan melacak sosok paling baik untuk posisi tersebut. Kami tak akan mengesampingkan siserta apa pun,” tuturnya diambil Sky Sports.

“Saya disini tidak untuk mengulas nama-nama. ini tetap kurang dari 24 jam sejak kami harus beranjak kopetisi.”


“Tapi saya sudah senantiasa tetap dalam hal bahwa kami akan memperoleh orang paling baik, untuk membawa kumpulan pemain menarik ini ke depan,” imbuhnya.

Glenn turut mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar inggris disebabkan timnasnya tidak mampu melesat lebih jauh lagi. Dia berterus terangi penampilan Wayne Rooney dkk. di bawah optimal.

“ini ialah sesuatu pesan untuk seluruh penggemar di inggris sesudah penampilan kami di kopetisi ini: maaf. pada waktu itu bicara soal laga-laga yang sungguh bermakna , dalam hal bagian utama untuk kopetisi ini, kami sudah gagal menggapai sasaran,” tuturnya.

“Kami amat kecewa. Ya, islandia ialah lawan yang perkasa tapi kami tidak menggapai standar kami dan ini jelas sesuatu yang perlu kami perbaiki.”

To Top