👍 Berita Bola

Kabar Baik Datang Dari Chelsea Tentang Kondisi Membaik Mason Mount

Gelandang Chelsea, Mason Mount sempat membuat publik cemas setelah dirinya mengalami cedera kala menghadapi Norwich City akhir pekan lalu. Beruntung, pria kelahiran Inggris tersebut tidak mengalami masalah yang berarti.

Pemain yang sempat dipinjamkan ke Derby County tersebut telah menjadi bintang Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir. Semenjak tampil apik melawan Liverpool di ajang UEFA Super Cup, Mason terus menunjukkan sinarnya.

Ia mencetak gol saat Chelsea bertemu dengan Leicester City yang berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 pada pekan kedua Premier League. Lalu, ia turut membantu saat the Blues meraih kemenangan atas Norwich City dengan skor 3-2 akhir pekan kemarin.

Namun, kala bertemu Norwich, Mount harus ditarik keluar menjelang pertandingan berakhir untuk digantikan oleh Marcos Alonso. Awalnya, Mount tergeletak di lapangan untuk mengulur waktu. Tapi ternyata ia mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan permainan.


Jelas itu menjadi kabar buruk untuk Chelsea yang tengah berupaya memulai rentetan positifnya di musim ini. Pemain berumur 20 tahun tersebut sempat dikabarkan akan absen kala the Blues berhadapan dengan Sheffield United pada akhir pekan nanti.

Dan menjelang pertandingan, Lampard membagikan informasi penting seputar kondisi pemainnya tersebut. Ia berkata bahwa Mount baik-baik saja dan siap tampil kala menjamu Sheffield United.

Saat ditanya mengenai kondisi Mount dalam konferensi pers jelang laga, Lampard berkata: “Ya, dia baik-baik saja. Hanya sedikit tubrukan saja,” seperti yang dikutip dari Metro News.

Kesempatan bermain yang diberikan Lampard berujung manis untuk Mount. Baru-baru ini, ia mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Inggris untuk bermain dalam serangkaian laga internasional yang digelar pekan depan.

Sejauh ini, Mount baru mencatatkan tiga penampilan di Premier League dalam sepanjang karirnya. Namun Lampard yakin Mount tidak akan jumawa hanya karena segelintir kesuksesan di awal karirnya tersebut.

“Saya yakin kepada karakter serta hasrat dan rasa laparnya. Semuanya harus tetap memijakkan kaki di tanah. Ini baru permulaan untuknya,” tandas Lampard.

To Top