👍 Liga Champion

Juventus Tidak Boleh Kalah Dari AS Monaco

indolivescore.com, Liga Champion – pengasuh Juventus Massimiliano Allegri mengucap dgn tegas, timnya tak boleh kalah dari AS Monaco. ia juga memohon pasukannya konsentrasi jumlah semua di laga tersebut.

Juventus Tidak Boleh Kalah Dari AS Monaco

juventus-tidak-boleh-kalah-dari-as-monaco

Juventus akan lakukan jamuan AS Monaco pada leg ke-2 babak semifinal Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (10/5) dinihari WiB. Juventus sudah menjejakan satu kaki mereka di final.

Pada leg pertama, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan menang 2-0. Bianconeri cuma perlu hasil sama untuk membenarkan diri ke laga puncak. akan tetapi seperti itu, Allegri enggan meremehkan calon lawannya.

“Kami harus konsentrasi sepenuhnya untuk kompetisi. Monaco tidak mempunyai beban dan mereka beresiko,” kata Allegri di situs resmi Club.


“Kami mendapat laba kecil sesudah keberhasilan menang babak pertama, tapi kami harus bermain seolah-olah ini kompetisi satu kali. Akan sukar, tapi kami harus mempunyai pendekatan positif. ”

“amat mutlak untuk tidak kalah. Anda tidak bisa memenangkan setiap kompetisi. pada waktu itu Anda menggapai akhir musim, Anda menghitung poin. Ada kompetisi yang harus Anda menangi, tapi pada waktu itu Anda menyadari bahwa Anda tidak bisa menang, Anda harus membenarkan bahwa Anda tidak kalah,” Allegri menambah.

Jelang laga ini, tuan Tempat Tinggal berada dalam situasi yang cukup prima. cuma Marko Pjaca dan Daniele Rugani yang dibenarkan absen disebabkan alami cedera. Selebihnya seluruh penggawa Bianconeri siap untuk membuat aman langkah mereka menuju final.

To Top