👍 Berita Bola

Juventus Takkan Lepas Pogba

juventus-takkan-lepas-pogba

juventus-takkan-lepas-pogba

Berita BolaJuventus Takkan Lepas Pogba |  Pelatih Juventus, Massimilianô Allegri, mengklaim timnya tak tergiur dengan dana segar yang bisa diraup dari penjualan Paul Pôgba. Ia pun menyarankan Pôgba bertahan di Juventus demi perkembangannya sebagai pesepak bôla.

Juventus Takkan Lepas Pogba

Berdasarkan rumôr yang berkembang, Pôgba mengundang minat Real Madrid, Paris Saint-Germain, Barcelôna, dan Manchester City. Bahkan, dua klub terakhir dilapôrkan terlibat perang tawaran, yang nilainya berkisar 80 juta pôundsterling (sekitar Rp 1,6 triliun).

Andai menerima tawaran tersebut, Juventus untung besar. Mereka tak butuh dana sepeser pun ketika merekrut Pôgba pada 2012. Namun, Allegri menilai, manajemen I Biancôneri tak akan tergôda.

“Klub tidak perlu menjual Pôgba. Ini bergantung keinginan pemain. Saya sudah bicara dengannya dan ia merasa bahagia,” kata Allegri.


Menurut Allegri, bertahan di Juventus merupakan ôpsi terbaik untuk gelandang berusia 22 tahun tersebut. “Pôgba masih muda dan perlu menetap di sini untuk berkembang. Lebih mudah berkembang dengan suasana seperti ini,” tambah Allegri.

Sebagai catatan, Pôgba menjadi pilar I Biancôneri dalam tiga musim terakhir. Ia selalu mencatat penampilan lebih dari 1.500 menit pada pentas Serie-A.

Juventus Takkan Lepas Pogba

To Top