Juventus Siap Transfer Paulo Dybala ke Manchester United

👍 Berita Bola

Juventus Siap Transfer Paulo Dybala ke Manchester United

Manchester United siap memenuhi mahar yang diinginkan Juventus untuk meminang Paulo Dybala ke Old Trafford. Juventus memasang harga mencapai 90 juta pounds atau sekitar Rp1,57 triliun untuk pemain asal Argentina itu

Target utama Manchester United pada transfer musim panas 2019 adalah pemain bertahan. Setan Merah telah menyelesaikan transfer Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Klub yang bermarkas di Old Trafford juga mendekati kesepakatan dengan bek Leicester City, Harry Maguire.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer juga tertarik untuk memperkuat opsi penyerangan dan menjadikan Dybala menjadi target. Manchester United terkesan dengan penampilan penyerang berpaspor Argentina setelah berhasil mencetak 78 gol dari 182 penampilan bersama Si Nyonya Tua.

Menurut laporan dari majalah Italia Tuttosport yang dikutip dari Metro pada Rabu (24/7/2019), mengatakan Manchester United akan mengamankan tanda tangan Dybala dan akan memberikan tawaran yang sulit untuk ditolak.


Manchester United siap memberikan peran kunci dalam tim kepada Dybala dan akan memberikan gaji yang fantastis. Upaya tersebut untuk dilakukan untuk membujuk Dybala hijrah walau The Red Devils tidak berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Selama pemberitaan terkait kertertarikan Manchester United, Dybala belum bergabung dengan skuat Juventus dalam persiapan pramusim. Pemain berusia 25 tahun tengah menikmati liburan usai membela Timnas Argentina dalam Copa America 2019.

To Top