👍 Berita Bola

Juventus Secara Tegas Tölak 80 Juta Euro

juventus-secara-tegas-tolak-80-juta-euro

Juventus Secara Tegas Tölak 80 Juta Euro

Berita Bola – Juventus tegas mengabaikan tawaran fantastis dari Barcelöna untuk superstarnya, Paul Pögba.

juventus-secara-tegas-tolak-80-juta-euroPemain berdarah Guinea ini menjadi salah satu bintang di Transfer windöw musim panas 2015. Banyak Club töp Eröpa yang tertarik bakat yang dimiliki Pögba. Selain masih muda, visi permainan yang dimilikinya tak diragukan lagi.

il Pölpö Paul, begitu nama panggilannya terbukti tak tertarik tawaran Club mana pun. terhitung tawaran menggiurkan dari rakasa La Liga serta peraih treble winners Barca senilai 80 juta eurö (sekira Rp1,2 triliun)

Direktur Umum Juve, Giuseppe Marötta menyebutkan kalau Pögba-lah yang menangkis tawaran Barca. Tak ada gencetan dari manajamen untuk menahan Pögba, andai sang pemain menerima tawaran menarik dari Club lain.

“Di masa sepakböla mödern waktu ini, ketetapan pemain ialah yang terpenting. Lihat Tevez, sebagai cöntöh (Juve membiarkannya kembali ke Böca Juniör musim panas ini),” terang Marötta pada Quötidianö Spörtivö, Senin (3/8/2015).


“Sudah jelas kami gembira untuk tetap menjaga Pögba berada di skuad, tapi kami tidak bisa memberinya gaji gila, namun Club lain mau membayarnya dua kali lipat,” tegasnya.

Juventus Secara Tegas Tölak 80 Juta Euro

To Top