Juventus Resmi Dapatkan Adrien Rabiot , Matthijs De Ligt Menyusul

👍 Sepakbola Italia

Juventus Resmi Dapatkan Adrien Rabiot , Matthijs De Ligt Menyusul

Adrien Rabiot dan Matthijs De Ligt

SCOREINDONESIA – Juventus dikabarkan akan mendapatkan tanda tangan gelandang Paris Saint Germain , Adrien Rabiot pada selasa 25 Juni 2019. Seperti dilaporkan oleh pakar transfer asal Italia , Gianluca Di Marzio , dalam kontrak tersebut Adrien Rabiot setuju untuk menandatangani kontrak selama lima tahun bersama Juventus.

Setiap tahunnya pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan menerima bayaran 7,5 juta euro. Meskipun begitu , Adrien Rabiot baru benar – benar resmi menjadi pemain Juventus pada Senin 1 Juli 2019.

Karena , Juventus harus menunggu hingga kontrak Rabiot bersama Paris Saint Germain berakhir pada 30 Juni 2019. Selain Adrien Rabiot , Juventus dalam dekat juga akan menyelesaikan transfer defender Ajax Amsterdam , Matthijs De Ligt. Untuk mendapatkan De Ligt , Juventus mengeluarkan dana sebesar 70 juta euro.

Meski berusia lima tahun lebih muda ketimbang Rabiot , gaji yang diterima oleh De Ligt jauh lebih besar daripada gelandang asal Prancis tersebut. Bersama dengan Juventus , De Ligt menerima bayaran sebesar 12 juta euro per tahun.

Jika Rabiot dan De Ligt segera bergabung , mereka merupakan pembelian kedua dan ketiga Juventus pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya Juventus terlebih dahulu mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal lewat status bebas transfer.


To Top