👍 Berita Bola

Juventus Perlihatkan Indikasi Akan Jual Pogba, Laporta

juventus-perlihatkan-indikasi-akan-jual-pogba-laporta

Berita BolaJuventus Perlihatkan Indikasi Akan Jual Pogba, Laporta Salah satu kandidat Prēsidēn Barcēlona, Joan Laporta mēngklaim bahwa Juvēntus tēlah tunjukkan indikasi akan mēndagangkan Paul Pogba musim panas ini.

Juventus Perlihatkan Indikasi Akan Jual Pogba, Laporta

juventus-perlihatkan-indikasi-akan-jual-pogba-laporta

Gēlandang muda Prancis tērsēbut mēmang tēlah mēnjadi salah satu subjēk bēsar dalam Transfēr window musim panas ini. Bēbērapa tim bēsar sēlain Barcēlona yang disēbut tērtarik antara lain Rēal Madrid, PSG, Chēlsēa hingga duo Manchēstēr.

Dan Laporta sēndiri yg tērlēbih dahulu tēlah mēnjanjikan nama Pogba akan ia datangkan andai tērpilih sēbagai prēsidēn Barcēlona. Namun dikatakannya, Barca harus mēnanti hingga pēmilihan umum Prēsidēn usai digēlar untuk bērgērak dalam pērburuan Pogba.

\”Yang ingin saya katakan ialah bahwa saya punya jalinan baik agēn Pogba, Mino Raiola. Saya tak bērpikir bahwa Juvēntus sērta apa pun sampai ada prēsidēn baru Barcēlona,\” tuturnya.


\”Juvēntus tēlah mēmbērikan indikasi bahwa mērēka ingin mēndagangkan Pogba, tapi saya tak bērpikir itu akan tērjadi sampai sēsudah tanggal 19 Juli,\” tandasnya.

To Top