by

Juventus Pamer Jersey Musim 2014/15

 

Nike telah merilis jersey Juventus untuk musim 2014/15 yang akan menandai kerjasama terakhir kedua belah pihak selama 12 tahun di mana Adidas dilaporkan siap menggantikannya mulai musim berikutnya.

Dari jersey kandang, garis hitam dan putih sebagai ciri khas klub masih dipertahankan dengan lebar garis yang lebih lebar ketimbang jersey sebelumnya. Yang paling mencolok, tentu saja adalah kerah polo bewarna hitam yang jika dibalik akan memiliki warna lain: putih.

Di bagian dalam kerah memiliki strip bewarna biru dan kuning yang melambangkan warna kota Turin. Tak ketinggalan pula di bagian bawah garis biru-kuning tersebut terdapat pesan bertulisan “Fino alla fine” yang diterjemahkan bebas menjadi “Until the end” atau “Sampai akhir”.

Sementara pada jersey tandang, warna biru dengan grafis modern menjadi andalan Juventus. Terlihat ada bintang yang melintang secara cantik di bagian dada. Terdapat pula strip bewarna hitam dan putih di bagian dalam kerah yang merepresentasikan warna khas Juventus.