👍 Liga Champion

Juventus vs Napoli dan Bayern, Juve Terancam Badai Cedera Pemain

indolivescore.com – Kabar buruk berhembus dari Turin, markas dari klub Juventus. Bek tangguh Giorgio Chiellini dipastikan harus masuk ruang perawatan karena cedera. Ia membutuhkan waktu setidaknya hingga 20 hari mendatang.

Chiellini mendapatkan cedera pada laga kontra Frosinone pekan lalu (7/2) di lanjutan Serie A. Pada pertandingan ini Chiellini harus keluar lapangan pada menit ke-77 dan digantikan oleh Daniel Rugani.

“Giorgio Chiellini, yang yang ditarik keluar pada pertandingan melawan Frosinone, menjalani pemeriksaan medis hari ini,” tulis laman resmi Juventus.

“Pemeriksaan mengungkapkan bahwa terjadi cedera pada otot trisep surae di kaki kanannya. Ini akan memakan waktu sekitar 20 hari penyembuhan baginya untuk memulai aktivitas olahraga lagi.”

Dari perhitungan durasi tersebut, maka bisa dipastikan bahwa Chiellini tidak akan bisa memperkuat Juventus pada dua laga penting yang segera datang. Dua laga tersebut yakni kontra Napoli (14/2) di Serie A serta laga babak 16 besar Liga Champions lawan Bayern Munchen(24/2).


To Top