Juventus Mulai Cari Pengganti Paul Pogba

👍 Sepakbola Italia

Juventus Mulai Cari Pengganti Paul Pogba

indolivescore.com –ย Juventus berniat melepas Paul Pogba pada musim panas. Mereka berharap memperoleh dana 100 juta euro, yang bisa mereka gunakan untuk memperoleh Isco, Axel Witsel dan Edinson Cavani.

Dikutip dari Goal pada Minggu, 20 Maret 2016, Pogba menjadi target klub-klub besar seperti Chelsea, yang akan ditangani mantan bos Bianconeri, Antonio Conte mulai musim depan.

Gelandang timnas Prancis, itu juga menjadi buruan Manchester City, yang bakal ditangani Pep Guardiola pada akhir musim. Penjualan Pogba, bakal memenuhi keinginan Massimiliano Allegri, untuk memperkuat timnya musim depan.

Isco yang tak banyak terpakai di Real Madrid, dilaporkan menjadi target utama Allegri, yang menginginkan pemain untuk ditempatkan di belakang striker. Allegri juga mengincar bintang Zenit St Petersburg, Witsel.

Edinson Cavani sudah mengisyaratkan, keinginannya hengkang dari Paris Saint-Germain, menarik perhatian dari klub-klub elit Eropa, termasuk Juventus. Kehadiran Cavani, diyakini Allegri dapat memperkuat lini depan skuadnya.

Pogba tiba di Turin dengan status bebas transfer dari Manchester United, pada musim panas 2012. Sejak kedatangannya, Pogba telah berkembang menjadi pemain andalan Juventus di lini tengah, serta kunci sukses Nyonya Tua merengkuh sederet trofi.

Komentar
To Top