👍 Berita Bola

Juventus Mengajukan Tawaran untuk N’Golo Kante

Klub Premier League, Chelsea terancam akan kehilangan salah satu pemain kunci mereka. Gelandang bertahan The Blues, N’Golo Kante diberitakan sudah ditawar oleh Juventus baru-baru ini.

Sejak bergabung dengan Chelsea di tahun 2016 silam, Kante menjadi sosok yang krusial bagi lini tengah Chelsea. Ia mampu menghadirkan keseimbangan di lini tengah The Blues sehingga mereka berhasil menjadi juara EPL di musim perdana Antonio Conte.

Kemampuan Kante sebagai gelandang bertahan disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Alhasil banyak klub besar Eropa yang berminat memboyong pemain Timnas Prancis tersebut.

Dilansir Daily Mail, salah satu klub yang kepincut dengan aksi Kante adalah Juventus. Jawara Serie A itu diberitakan sudah mulai mengajukan tawaran untuk memboyong Sang gelandang.


Menurut laporan tersebut, pelatih Juventus, Maurizio Sarri yang mendesak manajemen Juve untuk merekrut Kante.

Sarri pernah menangani Kante saat musim lalu ia menangani Chelsea. Sarri disebut sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki gelandang 28 tahun tersebut.

Sarri merasa bahwa ia membutuhkan kemampuan sang gelandang, terutama karena ia terancam kehilangan Emre Can. Untuk itu ia meminta manajemen Juve mendatangkan sang gelandang ke Turin.

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus sudah mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Kante.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved diberitakan sudah menghubungi pihak Chelsea. Ia juga sudah menyatakan ketertarikan timnya terhadap eks Leicester City tersebut.

Juve diberitakan mengalokasikan dana sekitar 70 juta pounds untuk membawa sang gelandang keluar dari Stamford Bridge.

Juventus sendiri diyakini bakal kesulitan untuk mendatangkan Kante. Pasalnya Frank Lampard sama sekali tidak berminat menjual sang gelandang ke klub lain dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu, Kante baru saja memperbaharui kontrak di London Barat. Untuk itu Chelsea berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan sang gelandang

To Top