👍 Sepakbola Italia

Alvaro Morata dan Carlos Tevez Bungkan Real Madrid

www.indolivescore.com – Arrigo Sacchi menilai Juventus akan memainkan permainan defensif kala menghadapi Real Madrid di semi-final Liga Champions musim ini.

Dinihari nanti menjadi ujian pertama Juventus dengan laga dilangsungkan di Juventus Arena. Meski bermain di kandang sendiri, Sacchi berpendapat Massimiliano Allegri akan memainkan permainan bertahan.

“Allegri mengambil keuntungan dari kerja yang sudah dilakukan Antonio Conte sebelumnya. Tapi sekarang ia akan lebih memberikan perhatian pada sisi pertahanan mereka,” kata legenda sepakbola Italia itu, Selasa (5/5).

“Ia akan bermain dengan 5-3-2 melawan Madrid. Allegri tak memiliki keberanian dengan memainkan hanya dua bek tengah.”

“Jika ada orang yang berharap bisa melihat kesalahan dari lini belakang Juventus, mereka harus memikirkannya lagi. Juventus akan mengatakan, ‘Tenang, kita bisa mengatasinya dan cepat atau lambat Madrid akan membuat kesalahan’,”.


“Madrid juga tanpa Luka modric, yang mana ini vital. Mereka memiliki pemain dengan kualitas individu yang bagus dan tak selalu memberikan tekanan. Ketika mereka tak banyak menguasai bola, Madrid bukan tim yang bagus,” tandasnya.

To Top