👍 Sepakbola Italia

Juventus Lolos Dari Kekalahan Berkat Ronaldo

Cristiano Ronaldo

SCOREINDONESIA – Juventus bermain imbang dengan skor 1 – 1 ketika berhadapan dengan rival sekotanya Torino dalam laga lanjutan Serie A 2018 – 2019 yang dilaksanakan di Allianz Stadium , Sabtu ( 4/5/2019 ) dini hari WIB.

Meski tampil sebagai tim tamu , Torino tampil dengan sangat bagus dan sempat mendominasi jalannya permainan pada menit – menit awal. Peluang bagus yang didapat Andrea Belotti pada menit ke – 13 hampir menjadi gol.

Torino akhirnya berhasil memimpin terlebih dahulu lewat gol dari Lukic pada menit ke – 18. Blunder yang di lakukan oleh Miralem Pjanic membuat bola berhasil direbut oleh Lukic dan kemudian menaklukkan Wojciech Szczesny.

Juventus terkejut dengan gol yang tercipta tersebut. Ronaldo mencoba mengancam gawang dari Salvatore Sirigu , sayangnya tembakan jarak jauhnya masih melebar tipis dari sasaran. Tuan rumah pun tertinggal 0 – 1 hingga babak pertama selesai.

Babak kedua Juventus tampil lebih agresif untuk mencari gol penyama kedudukan. Sayang peluang dari Ronaldo masih belum membuahkan hasil.


Torino hampir saja menggandakan keunggulan mereka di menit ke – 76. Belotti mendapat umpan cantik dari Lukic , namun sayang penyelesaian akhirnya masih bisa digagalkan oleh Szczesny.

Setelah terus menerus menyerang , Juventus akhirnya berhasil menghasilkan gol pada meni ke – 84. Umpan silang dari Leonardo Spinazzola mampu disundul oleh Ronaldo untuk membobol gawang Sirigu.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa jalannya pertandingan. Skor 1 – 1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

To Top