👍 Sepakbola Italia

Juventus Keluar Sebagai Juara Liga Italia Musim Ini

www.indolivescore.com – Seturut keberhasilan Juventus menjadi kampiun lagi di Serie A, Goal merangkum perjalanan I Bianconeri menuju titel Scudetto keempat secara konsekutif.

Pada awal musim Massimiliano Allegri datang sebagai pengganti pelatih Antonio Conte yang mengundurkan diri. Sementara di bursa transfer Juve memboyong Alvaro Morata, Roberto Pereyra, serta Patrice Evra, melego nama-nama seperti Fabio Quagliarella dan Mirko Vucinic.

GMย Juventusย Beppe Marotta meluapkan kegembiraannya atas keberhasilan tim kesayangannya mengklaim Scudetto edisi 2014/15.

Kemenangan atas Sampdoria memastikan Juve mengamankan tempat di podium juara Serie A Italia dan Marotta mengakui perjalanan tim dilalui dengan semangat pantang menyerah.

“Saya sangat senang kami memenangkan titel dengan kemenangan atas tim yang luar biasa,” buka Marotta kepada jurnalis.


“Sampdoria adalah tim yang tek terkalahkan di kandang sendiri sampai sekarang,” tambah Marotta, yang kian merasa bangga dengan pasukannya karena meraih Scudetto dengan cara yang impresif.

“Banyak yang berpikir kami akan puas sampai di sini, akan tetapi kami telah menunjukkan seberapa besar ambisi dan keinginan kami untuk meraih gelar juara dengan cara seperti ini.”

To Top